Sukses

Anas Urbaningrum Panen Dukungan di Jawa Timur

Menjelang pemilihan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mendapat dukungan 33 DPC dari 38 DPC di Jatim. Ini pertanda bahwa Anas adalah kandidat yang layak diperhitungkan untuk menduduki kursi Ketua Umum Partai Demokrat.

Liputan6.com, Surabaya: Ikrar dukungan terhadap Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum Partai Demokrat terus mengalir. Sebanyak 33 Dewan Pengurus Cabang (DPC) dari 38 DPC di Jawa Timur, Selasa (13/4), berikrar memberi dukungan kepada Anas sebagai Ketua Umum Demokrat di sebuah hotel di kawasan Jalan Basuki Rahmad, Surabaya, Jawa Timur.

Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrat Adjie Massaid yang hadir dalam acara ikrar itu menyatakan persaingan perebutan Kursi Ketua Umum Demokrat akan semakin ramai. Namun, acara ini sendiri tidak dihadiri oleh Anas, karena dia harus menghadiri rapat paripurna di Gedung DPR RI.

Anas saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI. Dalam memperebutkan itu, Anas akan bersaing ketat dengan Andi Mallarangeng.(ARL/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini