Sukses

Jupe Akan Kunjungi Pacitan

Meski pencalonan artis Julia Perez sebagai calon bupati Pacitan, Jawa Timur, banyak menuai protes dari masyarakat. Namun, sang artis akan tetap maju untuk mencalonkan diri sebagai kandidat wakil bupati Pacitan periode 2010-2015.

Liputan6.com, Pacitan: Keseriusan artis Julia Perez atau Jupe mencalonkan diri sebagai wakil kepala daerah di Pacitan, Jawa Timur, ternyata sudah bulat. Bahkan, dalam waktu dekat, artis yang dikenal dengan lagu Belah Duren ini akan datang ke kampung halaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut. Rencananya, Jupe akan datang ke Pacitan pada 24-26 April mendatang.

Tujuan Jupe datang ke Pacitan, salah satunya untuk mengenal karakteristik masyarakat setempat. Selain itu untuk bersilaturahmi ke beberapa tokoh masyarakat dan jajaran pengurus partai besar seperti, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Golkar, dan Partai Demokrat.

Saat ini Jupe masih bersafari politik menyambangi sejumlah tokoh nasional dan para seniman di Jakarta. Tentunya, ia didampingi pasangan politiknya, Nurcahyo yang tak lain sepupu Presiden SBY.

Apa pun keadaannya, termasuk maraknya protes terhadap pencalonannya, Jupe serius untuk membangun Pacitan menjadi lebih baik. Artis yang bernama asli Juli Rahmawati ini, datang dari koalisi delapan partai yang mengusungnya. Partai tersebut yakni Partai Hanura, Gerindra, PAN, PDP, PBB, Patriot, PKPB dan PKPI [baca: Sepupu Presiden SBY Tetap Gandeng Jupe].(IDS/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.