Sukses

Pelapor Kasus Pelecehan Anand Diadukan Balik

Pengikut Anand Krishna mengadukan balik para pelapor kasus pelecehan yang disangkakan pada guru spiritual mereka. Sejauh ini, kondisi tokoh spiritual itu masih sangat lemah.

Liputan6.com, Jakarta: Salah seorang pengikut Anand Krishna melaporkan balik pelapor kasus dugaan pelecehan seksual ke polisi, Sumidah, ke markas Polda Bali, Jumat (9/4). Sumidah dilaporkan telah melakukan penyebaran fitnah dan keterangan palsu saat ia menjadi narasumber di dua televisi swasta.

Sejauh ini, kondisi Anand  Krishna belum mengalami kemajuan. Ia masih menjalani pemeriksaan jantung di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita Jakarta. Pihak rumah sakit memastikan bahwa jantung Krishna masih dalam situasi normal.

Tokoh spiritual itu menjalani perawatan setelah jatuh pingsan saat menjalani pemeriksaan. Akibatnya, polisi menangguhkan penahanan Krishna yang diduga kuat melakukan pelecehan seksual terhadap pengikutnya [baca: Anand Pingsan Usai Diperiksa Penyidik].(OMI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini