Sukses

Foto Bareng Megawati? Mau Dong..

Usai penutupan Kongres, Ketua Umum PDI Perjuangan 2010-2015 Megawati Soekarnoputripun sibuk melayani permintaan foto bersama dari para peserta selama hampir satu jam.

Liputan6.com, Sanur: Ketua Umum PDI Perjuangan 2010-2015 Megawati Soekarnoputri tak bisa langsung keluar dari ruang sidang usai penutupan Kongres III PDI Perjuangan, Kamis (8/4) petang, di Sanur, Denpasar, Bali. Selama hampir satu jam, ia sibuk melayani permintaan foto bersama dari para peserta.

"Berikutnya Jawa Timur. Mana ini arek-arek?" kata salah seorang panitia yang mengatur acara sesi foto bersama. Tanpa diminta dua kali, propinsi yang dipanggil langsung bergegas menuju panggung. Megawati duduk, para peserta berdiri di sisi kiri dan kanannya.

Sejatinya, foto bersama ini juga merupakan penawaran Megawati. Di ujung pidato penutup Kongres, ia menyatakan, "Setelah kongres ditutup, kalian bisa foto bersama dengan ketua umum." Tawaran ini kontan disambut dengan tepuk tangan.(MLA)


    

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.