Sukses

Isak Haru Megawati Warnai Pengumuman Pengurus

Finalisasi kepengurusan DPP PDIP telah ditetapkan Megawati Soekarnoputri. Menjelang pengumuman nama-nama pengurus baru tersebut, Megawati membacakan pidato singkatnya sembari terisak haru.

Liputan6.com, Sanur: Megawati Soekarnoputri selaku ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan periode 2010-2015 mengumumkan nama-nama pengurus yang akan mendampinginya. Menjelang pengumuman dalam kongres PDIP di Sanur, Bali, Kamis (8/4) tersebut, Mega menyempatkan diri membaca pidato singkatnya.

"Hidupku ini adalah hidup untuk Tanah Air dan bangsa," ucapnya sembari terisak haru. Ini merupakan permohonan sekaligus tekad yang dikumandangkanya.

Megawati juga mengucapkan terima kasih kepada Pramono Anung yang telah menjalankan tugas sebagai Sekjen PDIP periode 2005 - 2010 dengan baik. Pramono yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI tidak lagi menjabat dalam susunan kepengurusan PDIP periode 2010 - 2015. Posisinya digantikan Tjahyo Kumolo [baca: Tjahjo Kumolo Jadi Sekjen PDIP].(OMI/AYB)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini