Sukses

Hasil Sidang Komisi Mulai Dibahas

Kongres III PDI Perjuangan mulai menggelar sidang paripurna secara tertutup. Agenda sidang adalah membahas hasil-hasil sidang komisi.

Liputan6.com, Sanur: Kongres III PDI Perjuangan di Sanur, Denpasar, Bali, Kamis (8/4) ini menggelar sidang paripurna secara tertutup. Agenda sidang adalah membahas hasil-hasil sidang komisi.

Hasil-hasil terpenting sidang komisi adalah pembentukan Majelis Ideologi dan posisi wakil ketua umum oleh Komisi Organisasi. Terkait posisi wakil ketua umum, struktur kepengurusan tak mencantumkan posisi tersebut [baca: Tidak Ada Wakil Ketua Umum]. Selain itu, hasil dari Komisi Sikap Politik tentang penegasan sikap adalah tetap menjadi oposisi.

Sampai pada jadwal yang ditentukan, pukul 10.00 WITA, masih banyak peserta yang belum memasuki ruang sidang. Panitia sempat mengajak para peserta yang masih berada di luar ruang sidang agar memasuki ruangan.(TES/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.