Sukses

Presiden Hadiri KTT ASEAN di Hanoi

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan Rabu (7/4) terbang ke Hanoi-Vietnam menghadiri KTT ASEAN ke-16, KTT yang bertema Toward the ASEAN community from vision to action. Salah satu membahas langkah konkrit realisasi ASEAN community yang diharapkan terwujud pada 2015.

Liputan6.com, Jakarta : Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan Rabu (7/4) terbang ke Hanoi-Vietnam menghadiri KTT ASEAN ke-16, KTT yang bertema Toward the ASEAN community from vision to action. Salah satu membahas langkah konkrit realisasi ASEAN community yang diharapkan terwujud pada 2015.

Selama mengadakan lawatan ke Hanoi Presiden SBY akan didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono. Rencananya, Presiden SBY kembali ke tanah air pada 10 April 2010.
Kegiatan Presiden SBY di Hanoi, antara lain melakukan pertemuan dengan ASEAN head of States and Governments dengan ASEAN Inter Parliamentary Assembly (AIPA).

Presiden juga akan menghadiri pembukaan KTT ASEAN ke-16 dan plenary session serta ASEAN working dinner dengan para kepala negara. Sebelum bertolak ke Hanoi sekitar pukul 13.00 nanti, presiden dijadwalkan akan mengadakan konferensi pers di Bandara Halim Perdana Kusuma.Presiden akan berbicara seputar berbagai masalah, termasuk gempa 7,2 skala richter yang baru saja mengguncang Aceh. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.