Sukses

Jelang Kongres, Berbagai Atribut PDIP Ramai Terpampang

Kongres ketiga PDIP akan digelar Selasa hingga Jumat mendatang di Sanur, Bali. Tiga hari menjelang pembukaan kongres, Kawasan Wisata Sanur sudah dipenuhi aneka atribut PDIP mulai bendera hingga baliho.

Liputan6.com, Sanur: Kongres ketiga Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) baru akan digelar Selasa hingga Jumat mendatang di Sanur, Bali. Namun demikian, dari pantauan SCTV, Ahad (4/4), tiga hari jelang pembukaan kongres, Kawasan Wisata Sanur sudah dipenuhi aneka atribut PDIP mulai bendera hingga baliho.

Maraknya atribut PDIP sudah terlihat di sepanjang jalan By Pass Gusti Ngurah Rai Sanur, Bali. Jalan tersebut adalah satu dari sekian jalan menuju lokasi kongres. Sepanjang jalan tersebut, berbagai jenis atribut PDIP mulai baliho bergambar Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, umbul-umbul PDIP, hingga bendera PDIP berbagai ukuran terpampang jelas.

Hal serupa juga terlihat di pintu gerbang dan sekitar Hotel Grand Bali Beach, Sanur. Ratusan atribut PDIP seperti baliho hingga bendera PDIP nampak memenuhi areal hotel rancangan mantan Presiden Soekarno ini. Kendati dipenui ratusan atribut PDIP, namun hanya foto Megawati dan Putrinya Puan Maharani yang tampak terpasang di baliho. Tidak terlihat figur lain yang terpasang di baliho selain sosok mereka berdua.

Menurut pihak penyelenggara, kongres PDIP ketiga akan diikuti perwakilan dari 33 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan 495 (Dewan Pimpinan Cabang) PDIP dari seluruh Indonesia. Sementara kongres akan dibuka pada 6 April sekitar pukul 10.00 WITA. Kongres PDIP di Sanur, Bali akan membahas beberapa hal seperti sikap politik PDIP ke depan, kaderisasi dan regenerasi di tubuh PDIP, hingga persoalan visi dan misi PDIP ke depan.(BJK/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.