Sukses

Andi Akan Deklarasikan Pencalonan Sebagai Ketum Demokrat

Pencalonan Andi Mallarangeng untuk menjadi ketua umum Partai Demokrat periode 2010 - 2015 akan dideklarasikan pada Ahad sore di Jakarta.

Liputan.com, Jakarta: Pencalonan Andi Mallarangeng untuk menjadi ketua umum Partai Demokrat periode 2010 - 2015 akan dideklarasikan pada Ahad sore (28/3) di Jakarta. Menurut sumber yang dirilis Antara deklarasi pencalonan Andi Mallarangeng akan dilakukan di Wisma Proklamasi Jalan Proklamasi Jakarta Pusat, Ahad petang pukul 18.00 WIB.

Deklarasi pencalonan itu akan diikuti dengan pidato politik Andi tentang pandangannya ke depan di ranah politik dalam negeri. Acara diperkirakan dihadiri oleh sejumlah fungsionaris partai berlambang bintang biru itu.

Kongres Nasional ke-2 Partai Demokrat dijadwalkan berlangsung pada 21 Mei hingga 23 Mei 2010 di Bandung. Salah satu agendanya adalah memilih  ketua umum partai pemenang pemilu tersebut. Selain Andi, beberapa calon sudah menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai ketua umum Partai Demokrat, adalah Ketua Fraksi Demokrat di DPR Anas Urbaningrum, dan Ketua DPR Marzuki Alie.(Ant/AYB) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini