Sukses

Dukungan Mulai Mengerucut ke Dua Figur

Menjelang pemilihan Ketua Umum PBNU nanti malam, dukungan mulai mengerucut pada dua figur, yaitu Salahuddin Wahid dan Said Adil Siradj.

Liputan6.com, Jakarta: Menjelang pemilihan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama nanti malam, dukungan mulai mengerucut pada dua figur, yaitu Salahuddin
Wahid alias Gus Solah dan Said Adil Siradj. Kabar ini diperoleh dari opini yang beredar di kalangan para peserta Muktamar NU ke-32 di Makassar, Sulawesi Selatan [baca: Nanti Malam, Pemilihan Ketua PB NU].

Kendati begitu, bakal calon Ketua Umum Tanfidziah lain seperti Ali Maschan Moesa, Masdar F Mas`udi, Ahmad Bagdja, Slamet Effendy Yusuf, dan Ulil Abshar Abdalla, tetap optimis. Mereka akan terus berjuang sampai keputusannya benar-benar final. Para calon Ketua Umum Rais Aam Syuriah pun mengungkapkan hal serupa.

Di luar pemilihan ketua umum, beberapa hal aktual seperti hukum penyadapan telepon terus dibahas dalam rapat komisi. Hingga saat ini sejumlah komisi telah mencapai tahap perumusan pembahasan.(WIL/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini