Sukses

Presiden Akan Disambut Demo

Sejumlah aksi unjuk rasa akan menyambut kedatangan Presiden Susilo Bambang Yuhdoyono yang dijadwalkan membuka Mukmatamar NU pukul 13:00 WITA, Selasa (23/2) di Makassar.

Liputan6.com, Makassar: Menjelang kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke Makassar hari ini hari ini, Selasa (23/3) sejumlah kelompok pengunjuk rasa sudah bersiap-siap untuk menggelar aksinya. Menurut informasi dari kepolisian, unjuk rasa akan tersebar di sembilan titik di kota Makassar. Namun secara umum unjuk rasa akan dipusatkan di kawasan jalan layang kota. Sejumlah aparat Polri dan TNI sudah tampak berjaga-jaga di sejumlah jalan utama Makassar.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijawadwalkan membuka Muktamar Nahdatul Ulama (NU) hari ini sekitar pukul 13:00 WITA [baca: Presiden SBY Akan Buka Muktamar NU]. Muktamar akan digelar di Celebes Convention Centre, Jalan Metro Tanjung Bunga. Dalam acara ini Presiden Yudhoyono akan didampingi tiga kepala staff TNI.(MLA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini