Sukses

Boediono dan Sri Mulyani Tiba di Istana

Sejumlah menteri dan pejabat tinggi negara tiba di Istana Merdeka untuk mengikuti rapat internal dengan Presiden SBY. Pertemuan akan membahas rekomendasi Pansus Angket Bank Century.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bakal menggelar pertemuan dengan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II dan pejabat tinggi lainnya di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (22/3) siang. Pertemuan yang disebut sebagai rapat internal ini rencananya akan berlangsung tertutup.

Bisa dipastikan bahwa pertemuan ini akan membahas rekomendasi dan keputusan DPR terhadap hasil kerja Panitia Khusus Angket Bank Century. Presiden menginginkan adanya masukan dari para pembantunya tentang langkah-langkah yang akan diambil sehubungan dengan rekomendasi tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, yang sudah tampak hadir di Istana antara lain Wakil Presiden Boediono, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri.

Sebelumnya, Presiden SBY meminta sejumlah menteri memberikan telaah atas surat dari pimpinan DPR mengenai hasil Panitia Khusus Angket Bank Century dan meminta tanggapan itu disampaikan Senin ini. Sejumlah menteri yang diminta menanggapi surat DPR itu dikoordinir oleh Menkopolhukam Djoko Suyanto. Hingga kini belum ada keterangan apakah usai pertemuan akan ada keterangan dari Presiden atau tidak.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini