Sukses

PPP Optimistis Tak Akan Dikeluarkan dari Koalisi

Partai Persatuan Pembangunan optimistis, tidak akan dikeluarkan dari koalisi, pascasikap fraksinya dalam keputusan di DPR, terkait skandal Bank Century, dan menilai, tidak ada alasan Presiden untuk mengeluarkan PPP dari partai koalisi.

Liputan6.com, Jakarta: Irghan Mahfudz Sekretaris Jendral Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di Jakarta, Rabu (17/3), mengatakan, ia optimistis, partainya tidak akan dikeluarkan dari koalisi, pascasikap fraksinya dalam keputusan di DPR, terkait skandal Bank Century. Partai berlambang Ka`bah ini menilai, tidak ada alasan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Partai Demokrat, untuk mengeluarkan PPP dari partai koalisi, termasuk resufle kabinet.

Irgan menilai, hingga saat ini, kader PPP yang duduk di kabinet masih menunjukkan kinerja baik. Karena itu, tidak tepat jika menteri berkinerja baik akan diganti. Menurut Irgan, meski fraksi PPP mendukung opsi C, pada rapat Paripurna Pansus Bank Century beberapa waktu lalu, dengan menyebutkan nama yang bersalah, hal itu masih dalam jalur yang benar dan bukan pembangkangan terhadap koalisi.(ARL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini