Sukses

Presiden Gelar Rapat Sebelum Bertolak ke Australia

Presiden menggelar rapat terbatas, sebelum bertolak menuju Australia Senin malam (8/3). Presiden berpesan kepada jajarannya agar mewaspadai keamanan dalam negeri.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Senin (8/3) pukula 22:05 WIB malam ini akan bertolak ke Australia untuk melakukan kunjungan selama beberapa hari. Sebelum bertolak, presiden menyempatkan diri memimpin rapat di Istana Negara.

Rapat dihadiri oleh Wakil Presiden Boediono serta beberapa menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, Kapolri Bambang Hendarso Danuri, Panglima TNI Djoko Santoso, dan Kepala Badan Intelijen Negara Sutanto.

Menurut menko Polhukam, Djoko Suyanto, presiden berpesan kepada seluruh jajarannya agar menjaga dan mewaspadai keamanan dalam negeri. Presiden juga minta agar penggerebekan teroris di Aceh diselesaikan sampai tuntas.

"Presiden berpesan soal keamanan agar harus tetap diwaspadai," ujar Djoko Suyanto usai rapat internal dengan presiden. (MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini