Sukses

PAN Ingin Amie Rais Tetap Jadi Pembina

Ketua Umum PAN Hatta Rajasa menyatakan partainya tetap menginginkan Amien Rais menjadi pembina PAN. Namun, semua diserahkan sepenuhnya kepada keputusan Amien Rais.

Liputan6.com, Jakarta: Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa menyatakan partainya menginginkan Amien Rais tetap menjadi pembina PAN. Namun, semuanya itu diserahkan sepenuhnya kepada keputusan Amien Rais dan pihaknya tetap akan menghargai. Demikian dikatakan Hatta Rajasa usai membuka acara seminar nasional dan rakernas alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) di Hotel Inna Garuda, Yogyakarat, Jumat (5/3) pagi.

Sebelumnya, Ketua Majelis Pertimbangan Partai PAN Amien Rais mengaku ingin mundur dari PAN dan kembali aktif di Muhammadiyah. "Saya akan kembali ke Muhammadiyah. Bagi saya, di politik sudah cukup," ungkap Amien seperti dikutip ANTARA. Isunya, rencana mundur mantan Ketua MPR tersebut lantaran kecewa dengan sikap kader PAN yang memilih opsi A dalam voting rapat paripurna DPR yang membahas kerja Panitia Khusus Angket Bank Century.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini