Sukses

Seribu Anggota AMDI Dukung SBY

Sekitar seribu warga yang tergabung dalam Angkatan Muda Demokrat Indonesia, atau AMDI Jawa Timur, berdemo mendukung pemerintahan SBY-Boediono di Gedung DPRD Provinsi Jawa Timur

Liputan6.com, Surabaya: Sekitar seribu warga yang tergabung dalam Angkatan Muda Demokrat Indonesia, atau AMDI Jawa Timur, Kamis (4/3), berdemo mendukung pemerintahan SBY-Boediono di Gedung DPRD Provinsi Jawa Timur. Para demonstran mengecam sikap partai koalisi yang tidak sepenuhya pendukung pemerintah dalam kasus Bank Century.

Para demonstran melakukan aksi long mars dengan membawa bendera merah putih dan spanduk yang menyuarakan aspirasinya. Pengunjuk rasa kemudian berkumpul di Gedung Dewan yang berlokasi di Jalan Indra Pura Surabaya. Selain orasi aksi unjuk rasa juga menampilkan atraksi barongsai, reog, dan orkes hiburan sebagai simbol aksi damai bangsa Indonesia.

Sekitar 500 personil polisi dari jajaran Polwiltabes Surabaya menjaga aksi yang berlangsung damai. Akibat aksi para pendukung SBY-Boediono ini arus lalu lintas menuju Pelabuhan Tanjung Perak sempat macet.(AYB) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.