Sukses

Wapres Akan Dampingi Presiden Tanggapi Angket Century

Rencananya, malam ini Presiden Yudhoyono akan menyampaikan tanggapan soal hasil Sidang Paripura DPR tentang Angket Kasus Bank Century. Wapres Boediono akan mendampingi SBY saat pidato.

Liputan6.com, Jakarta: Wakil Presiden Boediono dijadwalkan akan mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat menyampaikan tangggapannya hasil Sidang Paripura DPR tentang Angket Kasus Bank Century, Kamis (4/3) malam. Rencananya Presiden Yudhoyono akan menyampaikan tanggapannya sekitar pukul 20.00 WIB.

Menurut juru bicara Wapres, Yopi Hidayat, seperti dilansir ANTARA, Boediono sendiri akan menyampaikan tanggapannya besok siang. "Jadi, malam ini Wapres tidak menyampaikan tanggapan apa-apa," katanya.

Yopi menjelaskan, sepanjang hari ini Boediono tetap melaksanakan tugas kenegaraan. Wapres sepertinya tidak terpengaruh dengan hasil rapat paripurna DPR.

Sebelumnya, Boediono memang sempat menanggapi masalah itu secara singkat usai membuka Rapat Kerja Kementerian Perdagangan di Istana Wapres. Menurut Boediono, semua pejabat negara, siapa pun dia, wajib tunduk pada hukum dan menjunjung tinggi amanah rakyat. Wapres juga yakin bahwa Tuhan selalu berada pada pihak kebenaran dan itu berlaku di segala zaman [baca: Boediono: Tuhan Selalu Berpihak Pada Kebenaran].


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini