Sukses

Pendukung SBY pun Demo di Senayan

Para mahasiswa pendukung Presiden SBY menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta. Selain itu, ada pula massa penentang SBY.

Liputan6.com, Jakarta: Mahasiswa dari berbagai universitas kembali berdemo di depan Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (3/3). Aksi turun ke jalan hari ini memang sedikit berbeda. Jika kemarin demonstran menentang pemerintah. Hari ini, massa pendukung pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono juga datang.

Massa mahasiswa yang kemarin ricuh dan menentang kebijakan pemerintah juga kembali berdemo. Polisi yang berjaga-jaga pun langsung membatasi ruang gerak demonstran dengan kawat berduri.

Kendati dipasang kawat berduri, para pendemo tetap memasang sejumlah bendera dan spanduk di kawat tersebut. Unjuk rasa ini mengakibatkan lalu lintas dari arah Semanggi menuju Slipi, Jakarta Barat padat [baca: Pendemo Pasang Spanduk di Kawat Berduri].



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.