Sukses

Anton Sihombing: Tindakan Marzuki Harus Ditindaklanjuti

Sejumlah anggota DPR masih mempermasalahkan sikap Ketua DPR Marzuki Alie pada sidang paripurna, Senin (2/3). Anton Sihombing dari fraksi Golkar meminta agar kejadian kemarin ditindaklanjuti dengan aturan DPR yang berlaku.

Liputan6.com, Jakarta: Sejumlah anggota DPR dalam rapat Paripurna di Jakarta, Rabu (3/3), masih membahas tindakan Ketua DPR Marzukie Alie yang menutup sidang kemarin secara sepihak. Anton Sihombing dari Fraksi Partai Golkar menilai rapat kemarin meninggalkan berbagai penyimpangan. Ia pun meminta agar kejadian kemarin ditindaklanjuti dengan aturan DPR yang berlaku.

Sidang kemarin berbuntut ricuh karena keputusan yang diambil Marzuki. Ia menutup sidang sebelum mendengarkan keberatan dari sejumlah fraksi lain. Anggota DPR dari fraksi PDIP, Gayuss Lumbuun menilai Marzuki tidak bersikap demokratis [baca: Gayus: Pimpinan Tak Berhak Tutup Rapat].(WIL/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.