Sukses

PPP dan PKB Minta Tak Ada "Voting"

PPP dan PKB meminta tidak perlu dilakukan pemungutan suara (voting) atas dua opsi kesimpulan Pansus Hak Angket Bank Century tetapi diselesaikan melalui forum lobi.

Liputan6.com, Jakarta: Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) meminta tidak perlu dilakukan pemungutan suara (voting) atas dua opsi kesimpulan Pansus Hak Angket Bank Century tetapi diselesaikan melalui forum lobi.

"Dua opsi yang ditawarkan yakni opsi A dan opsi C sama-sama mengandung kebenaran. Karena itu kebenaran maka tak bisa divoting," kata anggota Fraksi PPP Romahurmuzy dalam Sidang Paripurna DPR, Rabu (3/3).

Hal yang sama juga disampaikan anggota PKB Abdul Kadir Karding. Ia meminta agar tidak perlu ada voting untuk dua opsi yang disampaikan oleh Pansus. Menurut dia, masalah kedua opsi tersebut diselesaikan pada forum lobi.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini