Sukses

Marzuki: Pimpinan Sidang Masih Solid

Hari ini Ketua DPR Maszuki Alie kembali memimpin sidang Paripurna DPR yang membahas hasil rekomendasi serta kesimpulan akhir Panitia Khusus Hak Angket Century.

Liputan6.com, Jakarta: Ketua DPR Marzuki Alie kembali memimpin sidang paripurna DPR hari ini Rabu (3/3). Saat pertama dibuka, sidang yang dimulai sekitar pukul 10:00 WIB sudah kembali dihujani sejumlah interupsi, diantaranya mengingatkan pimpinan sidang agar menjaga agar tidak menibulkan kericuhan.

Menanggapi interupsi itu Ketua DPR Marzuki Alie meyakinkan anggota dewan bahwa seluruh unsur pimpinan DPR tetap solid dan akan menjalankan sidang kali dengan baik. "Kamis semua yang duduk disini (meja pimpinan dewan, red) masih solid," ujar Marzuki yang kemudian dielus punggungnya oleh wakil ketua DPR Pramono Anung.

Kemarin, Selasa (2/3) Marzuki Ali sempat mendapat banyak kecaman terkait tindakannya yang terburu-buru menutup sidang paripurna sehingga menimbulkan kericuhan. Kepempimpinan Marzuki Alie dalam rapat paripurna DPR disesalkan tiga Wakil Ketua DPR yakni Pramono Anung, Priyo Budi Santoso, dan Anis Matta. Mereka menilai Marzuki tidak akomodatif [baca: Pimpinan Dewan Sesalkan Tindakan Marzuki].

Rapat paripurna hari kedua akan membahas hasil rekomendasi serta kesimpulan akhir Panitia Khusus Hak Angket Century.(MLA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.