Sukses

Fraksi Instruksikan Seluruh Anggota Hadiri Sidang Paripurna

Fraksi-fraksi di DPR menginstruksikan seluruh anggotanya untuk hadir pada rapat paripurna penetapan kesimpulan Panitia Angket Kasus Bank Century di Gedung DPR, Rabu, guna mengantisipasi kemungkinan penetapan melalui mekanisme pemungutan suara (voting).

Liputan6.com, Jakarta: Fraksi-fraksi di DPR menginstruksikan seluruh anggotanya untuk hadir pada rapat paripurna penetapan kesimpulan Panitia Angket Kasus Bank Century di Gedung DPR, Rabu, guna mengantisipasi kemungkinan penetapan melalui mekanisme pemungutan suara (voting).

Ketua Fraksi Partai Demokrat Anas Urbaningrum, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (3/3), mengatakan, pihaknya telah menginstruksikan kepada seluruh anggotanya untuk hadir pada rapat paripurna karena kemungkinan akan terjadi voting. Itu berarti dari 148 anggota Fraksi Partai Demokrat akan hadir seluruhnya.

Pernyataan yang sama disampaikan Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPR Asman Abnur yang juga meminta seluruh anggota fraksinya hadir pada rapat paripurna penetapan kesimpulan Panitia Angket hari ini. Menurut dia, dari 46 anggota Fraksi PAN DPR hanya satu orang yang meminta izin tidak bisa hadir karena akan menghadiri wisuda putranya di luar kota.(ANT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini