Sukses

ARUS: PKS dan Golkar Berkhianat

Massa Aliansi Rakyat untuk SBY (ARUS) menuduh Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah mengkhianati amanat rakyat karena tidak konsisten dengan kesepakatan menyukseskan program pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta: Massa Aliansi Rakyat untuk SBY (ARUS) menuduh Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah mengkhianati amanat rakyat karena tidak konsisten dengan kesepakatan menyukseskan program pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Partai Golkar dan PKS sudah ingkar janji yang dibungkus dengan Pansus Century," ujar salah seorang pemimpin ARUS dalam unjuk rasa di depan Gedung MPR/DPR, Jl Gatot Subroto, Senayan Jakarta, Selasa (3/3).

Menurut dia, kedua partai tersebut telah merusak komitmen yang sudah dibangun sejak awal dalam koalisi pemerintahan. "Di satu sisi ingin menempatkan kader di pemerintahan, di sisi lain merongrong pemerintahan," ujarnya .

Unjuk rasa yang diikuti sekitar dua ratus orang itu juga diwarnai aksi menyobek poster bergambar Partai Golkar dan PKS.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini