Sukses

Ruang Rapat Pansus Century Masih Sepi

Rapat mendengarkan putusan akhir dari Pansus Century digelar hari ini di Gedung DPR RI, Jakarta. Namun demikian, belum seluruh wakil dari fraksi-fraksi yang ditunjuk datang di lokasi.

Liputan6.com, Jakarta: Rapat mendengarkan pandangan akhir dari sebanyak sembilan fraksi di Panitia Khusus Hak Angket Bank Century akan digelar Rabu (17/2) siang di Jakarta. Dalam rapat tersebut ada tiga agenda yang akan disampaikan dan salah satunya adalah agenda penting yakni mendengar para fraksi dalam menyampaikan pendapat terhadap pemeriksaan skandal Century. 

Kendati waktu sudah menunjukkan pukul 11.00 WIB, namun rapat yang digelar di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat RI Senayan, Jakarta, belum dimulai lantaran ada sekitar empat dari sembilan fraksi yang belum hadir, yaitu fraksi Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Hati Nurani Rakyat, dan Partai Gerakan Indonesia Raya.(BJK/YUS) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini