Sukses

PPP Diminta Berbenah

Ketua Umum PPP Suryadharma Ali meminta seluruh kader PPP mengubah budaya kerjanya lebih baik lagi. Ia tak ingin kekalahan PPP pada Pemilu 2009 terulang.

Liputan6.com, Medan: Perolehan suara Partai Persatuan Pembangunan pada pemilihan umum mendatang menjadi perhatian Ketua Umum PPP Suryadharma Ali. Ia meminta seluruh kader PPP mengubah budaya kerjanya lebih baik lagi guna meningkatkan perolehan suara partai pada Pemilu 2014. "Saya minta kepada seluruh kader PPP agar setelah hari ini bisa memiliki budaya kerja yang lebih baik yakni disiplin dan memiliki komitmen tinggi terhadap partai," tutur Menteri Agama di Medan, Sumatra Utara, Ahad (31/1), seperti dilansir ANTARA.

Menurut dia, budaya kerja kader PPP dari dulu hingga sekarang belum berubah, yakni malas dan kurang disiplin. "Pada rapat-rapat komisi yang diikuti ketua dan sekretaris pengurus wilayah tadi malam, pada saat dimulai lebih banyak yang belum hadir daripada yang sudah hadir," ucap pria kelahiran Jakarta, 19 September 1956, di acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PPP.

Suryadharma juga merujuk pada 13 kegiatan PPP tingkat nasional yang pesertanya adalah pengurus wilayah. Menurut dia, lebih banyak yang datang terlambat. Budaya kerja yang kurang baik itu, tambah mantan Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, yang menjadi penyebab menurunnya suara PPP pada Pemilu 2009.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.