Sukses

Ayu Azhari Dihadang Foto Syur

Foto Ayu Azhari beradegan syur dan sedang beraktivitas di dunia gemerlap meluas di internet jelang penyelenggaraan pemilihan bupati serta wakil bupati Sukabumi.

Liputan6.com, Sukabumi: Foto Ayu Azhari beradegan syur dan sedang beraktivitas di dunia gemerlap meluas di internet menjelang penyelenggaraan pemilihan bupati serta wakil bupati Sukabumi, Jawa Barat. Hasil pantauan SCTV di beberapa warung internet di Sukabumi, Sabtu (30/1), foto-foto Ayu sangat mudah didapat.

Gencarnya serangan terhadap Ayu tak membuat gusar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. PDIP Sukabumi tetap akan mengamankan dan memenangkan pilkada 2010. PDIP Sukabumi menduga siapapun figur yang melamar pasti akan menimbulkan pro dan kontra baik di kalangan internal partai maupun dari masyarakat setempat.

Menurut Ketua DPC PDIP Mochamad Jaenudin pihaknya siap mengamankan serta memenangkan pasangan bupati dan wakil bupati apabila sudah direstui DPP PDIP. Seandainya pihak DPP sudah merestui Ayu menjadi wakil bupati yang diusung PDIP, maka pihaknya akan mengawal ayu dan siap memenangkan pemilihan kepala daerah.

Mochamad Jaenudin membantah beberapa calon bupati yang melamar ke PDIP mengundurkan diri karena tidak mau dipaketkan dengan Ayu di antaranya Azis Mien Alamsyah. Sejumlah kader pertai berlambang banteng moncong putih akan tunduk pada keputusan partai meski harus mengusung Ayu yang penuh pro kontra di masyarakat.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini