Sukses

Pemerintah Dinilai Belum Beri Perubahan

BEM Bandung Raya menyatakan, pemerintahan 100 hari duet SBY-Boediono belum memberikan perubahan berarti ke arah yang lebih baik.

Liputan6.com, Bandung: Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Bandung Raya menyatakan, pemerintahan 100 hari duet Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono belum memberikan perubahan berarti ke arah yang lebih baik. Seratus kerja pemerintahan justru banyak diwarnai permasalahan hukum.

"15 program yang disusun dan diusung pemerintahan tidak mampu memberikan jawaban bagi harapan masyarakat yang sedang diusik rasa keadilannya," kata Koordinator aksi Ahmad Fakhruddin Isfron dalam pernyataannya di Bandung, Jawa Barat, Senin (25/1) pagi seperti dikutip ANTARA.

Ahmad mengatakan, aparat yang berkaitan dengan pemenuhan rasa keadilan masyarakat, baik melalui proses politik maupun proses hukum, belum mampu memberikan jawaban terhadap permasalahan itu. "Selain permasalahan tersebut, masih terlihat mafia hukum atau peradilan yang mencabik-cabik hati nurani masyarakat," kata Ahmad.

Kemudian isu yang menyentuh hajat hidup orang banyak mulai terusik dengan adanya perdagangan bebas Asean-Cina, kenaikan harga bahan pokok, dan kenaikan biaya rumah sakit. BEM Bandung Raya siap menjadi garda terdepan pengawalan dan memastikan pemerintahan ini komitmen terhadap agenda pemberantasan korupsi dan mewujudkan kesejahteraan rakyat.(ANTARA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.