Sukses

Hatta Susun Format Kepengurusan PAN

Ketua umum PAN terpilih Hatta Rajasa tengah menyusun format kepengurusan PAN. Dipastikan salah seorang anak Amien Rais yang mendukungnya bakal masuk dalam daftar pengurus partai tersebut.

Liputan6.com, Batam: Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2010-2015 sudah dipilih, yaitu Hatta Rajasa. Selanjutnya, partai yang menggelar rapat pleno di Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (9/1), tengah bersiap-siap menanti pengumuman para pengurus baru.

Belum ada nama yang dimunculkan karena Hatta masih menggodok format kepengurusan PAN. Dibantu Ketua Majelis Pertimbangan PAN, Amien Rais, mereka menetapkan siapa saja yang cocok dengan jabatan yang ada di dalam struktur pengurus. Salah satu nama yang disebut-sebut masuk sebagai pengurus adalah Ahmad Mumtaz Rais, anak Amien Rais mendukung Hatta.

Para pendukung Drajad Wibowo juga dipastikan masuk dalam kepengurusan. Ini disampaikan Drajad dalam jumpa pers yang digelar pada Sabtu petang. Ia juga menyampaikan, dirinya telah bersedia menjadi wakil ketua umum. Syarat yang diminta Drajad, hanya ada satu wakil ketua [baca: Amien Rais: Drajad Otomatis Wakil Ketua PAN].(OMI/YUS)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.