Sukses

PRD Jual "Gurita Cikeas" di Jalan

Puluhan aktifitis Partai Rakyat Demokratik (PRD) menggelar aksi jual bebas buku "Membongkar Gurita Cikeas" di sejumlah persimpangan jalan di kota Surabaya, Jawa Timur. Aksi dilakukan sebagai bentuk penolakan terhadap upaya pihak tertentu yang akan mencekal peredaran buku.

Liputan6.com, Surabaya: Puluhan aktifitis Partai Rakyat Demokratik (PRD) menggelar aksi jual buku "Membongkar Gurita Cikeas" di sejumlah persimpangan jalan di kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu(9/1). Aksi dilakukan sebagai bentuk penolakan terhadap upaya pihak tertentu yang akan mencekal peredaran buku. Para aktifis partai yang pernah dilarang selama Orde Baru ini juga menuntut agar kasus Bank Century segera diusut tuntas.

Dalam aksinya kali ini para aktifis menjual sedikitnya seratus buku karangan George Junus Aditjondro yang katanya mengungkap gurita bisnis Presiden SBY. Hasil dari penjualan buku ini akan digunakan para aktifis untuk mendanai aksi demo 28 Januari mendatang sebagai peringatan seratus hari pemerintahan SBY - Boediono.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.