Sukses

Korban Terseret Ombak Belum Ditemukan

Hingga petang ini, jenazah Wahyudi, korban hilang akibat terseret ombak di Pantai Teleng Ria, Pacitan, belum ditemukan.

Liputan6.com, Ponorogo: Suasana duka menyelimuti Sekolah Madrasah Aliyah Al-Mukarom, Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (2/1). Dua siswa sekolah tersebut tewas terseret ombak di Pantai Teleng Ria, Pacitan, Jatim, kemarin. Alhasil, suasana sekolah tampak sepi dan dalam sehari ini, nyaris tidak ada kegiatan belajar-mengajar [baca: Terseret Ombak, Dua Selamat Tiga Hilang].

Menurut pihak sekolah, kedua korban ke Pantai Teleng Ria tidak dalam rombongan satu sekolah melainkan mereka berangkat sendiri menggunakan sepeda motor. Kendati demikian, pihak sekolah mengaku berbelasungkawa atas meninggalnya Wahyudi, dan Pujo Laksono.

Kesedihan semakin bertambah tatkala hingga kini jenazah Wahyudi masih belum ditemukan. Para siswa berharap, tim penyelamat (SAR) maupun polisi segera menemukan jasad Wahyudi untuk dibawa pulang dan dimakamkan.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.