Sukses

Ayu Bakal Bersaing dengan Desi

Ayu Azhari secara resmi sudah melamar ke PDIP sebagai bakal calon Bupati Sukabumi, Jabar. Namun, Ayu akan berhadapan dengan Desi Ratnasari yang kemungkinan ikut maju pada Pilkada Sukabumi.

Liputan6.com, Bogor: Mencuatnya nama Ayu Azhari di bursa bakal calon Bupati Sukabumi, Jawa Barat, ternyata menyita perhatian banyak kalangan. Ayu sendiri secara resmi sudah melamar ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sebagai bakal calon Bupati Sukabumi berpasangan dengan bakal calon Bupati dokter Hariyanto.

Menurut Ketua DPD PDIP Jabar, Rudi Harsa Tanaya, PDIP tidak mencari, melainkan Ayu sendiri yang datang ke PDIP. Partainya sendiri menerima permohonan Ayu sebagai sebuah kehormatan karena Ayu bersedia maju bersama. Rudi menambahkan, selain Ayu ada kemungkinan munculnya nama lain. Salah satunya adalah artis Desi Ratnasari.

Pertimbangan siapa yang layak diusung PDIP baru akan dilakukan setelah penyaringan. Terpilih atau tidaknya Ayu akan melewati beberapa tahapan verifikasi. Keputusan akhir tentang sosok yang akan diusung akan diputuskan DPP PDIP [baca: Ayu Azhari Resmi Melamar ke PDIP].(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.