Sukses

Ruhut Sitompul Bicara Lantang, Gosip Menyerang

Nama Ruhut Sitompul makin sukses sebagai pengacara sekaligus anggota parlemen. Kelantangan Ruhut berbicara di depan forum membuatnya terjebak gosip, termasuk mengenai foto dirinya saat bermesraan dengan perempuan.

Liputan6.com, Jakarta: Nama Ruhut Sitompul tentu tidak asing lagi. Ia sukses sebagai pengacara dan bintang sinetron. Kini, lelaki kelahiran Medan, Sumatra Utara, 24 Maret 1954, itu duduk sebagai anggota DPR.

Anggota fraksi Partai Demokrat itu membidangi komisi III yang menangani masalah hukum. Atas dasar itu pula, Ruhut lantang berbicara dalam rapat komisi. Dan, tak jarang pernyataannya mendapat sorotan media.

Di tengah kesibukan Ruhut menjadi anggota Panitia Khusus Angket Bank Century, dirinya digosipkan memiliki affair dengan seorang perempuan. Foto mesra Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat itu pun beredar luas di internet.

Namun, bukan Ruhut namanya jika ia tidak bisa berdalih. Dengan santai, Ruhut menanggapi segala gosip miring tentangnya. Bagi pria batak itu, beredarnya foto tersebut sarat dengan nuansa politik. Apalagi ia menyadari ada banyak pihak yang tidak suka dengan komentar-komentar pedasnya.

Tak sedikit politisi DPR yang terlibat isu perselingkuhan dengan perempuan. Bahkan skandal menjadi akhir karir mereka. Semoga saja bang Ruhut serius menangani skandal Century, bukan masalah skandal pribadi.(OMI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini