Sukses

4 Tewas Akibat Bom Bunuh Diri

Serangan bom bunuh diri menewaskan seorang anggota dewan lokal dan tiga penjaganya. Seorang petugas polisi mengatakan saat insiden terjadi, pemimpin dewan lokal berada di sebuah mobil yang konvoi dengan sembilan kendaraan lainnya

Liputan6.com, Baghdad: Seperti dilansir Associated Press, Senin (21/12), polisi dan pejabat kesehatan di Irak utara kota Tal Afar, mengatakan bahwa seorang pembom bunuh diri menewaskan seorang anggota dewan lokal dan tiga penjaganya. Seorang petugas polisi mengatakan saat insiden terjadi, pemimpin dewan lokal berada di sebuah mobil yang konvoi dengan sembilan kendaraan lainnya, ketika seorang pembom bunuh diri berjalan menuju kendaraan konvoi dan meledakkan dirinya, Senin tadi.

Seorang dokter di rumah sakit setempat mengkonfirmasi berita tersebut. Keduanya berbicara tanpa ingin diketahui identitasnya, karena mereka tidak berwenang untuk berbicara kepada media. Tal Afar daerah sekitar 90 mil (150 kilometer) timur perbatasan Suriah, di propinsi Ninevah. Perlawanan dengan melancarkan serangan pemboman sering terjadi di sana sejak tahun-tahun sebelumnya.(RST/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini