Sukses

Harapan Tetty Kadi Setelah Masuk Senayan

Penyanyi era 70an, Tetty Kadi, menjadi anggota DPR periode 2009-2014 dari Partai Golkar untuk Dapil Jabar VIII. Salah satu harapan Tetty setelah masuk Senayan adalah perubahan positif terkait penanganan masalah haji.

Liputan6.com, Jakarta: Siapa tidak mengenal Tetty Kadi? Ia eksis di era 70-an lewat tembang Sepanjang Jalan Kenangan. Lepas dari dunia hiburan, Tetty serius berkecimpung di dunia politik. Pada pemilu 2004, ia terpilih menjadi anggota DPRD Jawa Barat.

Kini, Tetty naik kelas, menjadi anggota DPR dari Partai Golkar, di Komisi VIII, untuk periode 2009-2014. Ia mewakili daerah pemilihan Jawa Barat VIII. Salah satu bidang yang ditangani Tetty yaitu masalah haji.

Menanggapi persoalan yang kerap muncul di bidang tersebut, Tetty merasa perlu ada pembenahan secara internal. "Perlu dibentuk badan penanganan haji," ujarnya dalam wawancara di Liputan 6 Petang, Ahad (13/12). Ia pun optimistis bakal ada perubahan.

Sebelum mengakhiri bincang-bincang mengenai pengabdian Tetty di kursi DPR, ia melantunkan salah satu lagu andalannya Bunga Mawar. Semoga karier dan harapan Tetty bisa seharum mawar yang dilantunkannya puluhan tahun silam.(OMI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini