Sukses

Djoko Suyanto Bantah Terima Dana Kampanye

Mantan wakil ketua tim sukses pasangan SBY-Boediono pada pemilihan presiden lalu, Djoko Suyanto membantah telah menerima dana kampanye. Dana kampanye telah diaudit lembaga independen.

Liputan6.com, Jakarta: Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto membantah  tudingan adanya aliran dana dari Bank Century untuk kampanye, Senin (30/11). Djoko adalah mantan wakil ketua tim sukses pasangan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono pada pemilihan presiden lalu. "Saya membantah keras telah menerima dana kampanye," kata Djoko [baca: Presiden: Sungguh Fitnah yang Kejam].

Menurut Djoko, dana kampanye telah diaudit oleh lembaga independen yang ditunjuk Komisi Pemilihan Umum (KPU). Karena itu, Djoko mempersilakan untuk menanyakan dan mengecek langsung ke KPU. Simak selengkapnya di video berita ini.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini