Sukses

Kompak Tuntut Kasus Bank Century Dibongkar

Menuntut dibongkarnya kasus Bank Century, massa dari Kompak berunjuk rasa di Bundaran HI, Jakpus, tadi padi. Aksi ini sempat mendapat tandingan dari sejumlah orang yang menginginkan KPK dibubarkan.

Liputan6.com, Jakarta: Massa dari Komisi Masyarakat Antikorupsi (Kompak) berunjuk rasa di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Ahad (29/11) pagi. Tarian kecak khas Bali ditampilkan sebagai salah cara berunjuk rasa. Tetapi, tari kecak diplesetkan menjadi tari cicak yang diharapkan dapat terus memerangi korupsi. Pengunjuk rasa juga menyanyikan lagu-lagu kebangsaan sambil memberikan semangat kepada rakyat agar terus mendukung dibongkarnya aliran dana Bank Century senilai Rp 6,7 triliun.

Di tengah unjuk rasa Kompak, muncul sekelompok orang yang jumlahnya sekitar 30. Mereka menggelar unjuk rasa tandingan dengan menyuarakan agar Komisi Pemberantasan Korupsi dibubarkan saja. Selengkapnya simak video berikut.(BOG/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.