Sukses

Ketika Menegpora Dikeroyok "Artis"

Seakan sedang berkompetisi, para artis yang kini duduk sebagai anggota parlemen terus melontarkan pertanyaan. Mereka menyoroti berbagai kebijakan dalam program 100 hari Menegpora Andi Malarangeng.

Liputan6.com, Jakarta: Nuansa berbeda terlihat dalam rapat perdana antara Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Andi Malarangeng dengan Komisi X DPR RI, Sabtu (28/11). Betapa tidak, komisi yang membidangi pendidikan, kesenian, pariwisata, dan kebudayaan itu "dihuni" sejumlah artis. Sebut saja Primus Yustisio, Venna Melinda, Dedi "Miing" Gumelar, dan Eko Patrio.

Seakan sedang berkompetisi, para artis yang kini duduk sebagai anggota parlemen terus melontarkan pertanyaan. Mereka menyoroti berbagai kebijakan dalam program 100 hari mantan juru bicara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu. Sejauh apa kekritisan para artis? Saksikan selengkapnya dalam video berikut.(YNI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.