Sukses

Tere Prioritaskan Dunia Politik

Walau mengaku lebih memprioritaskan dunia politik, Tere tidak lantas meninggalkan dunia hiburan yang dulu digeluti. Baginya, kegiatan bermusik adalah sarana aktualisasi diri dan pemenuhan kebutuhan psikis.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat, artis Theresia Pardede atau yang akrab disapa Tere mengaku ingin lebih memprioritaskan kegiatannya di dunia politik. Kendati begitu, anggota Komisi X DPR ini tidak akan begitu saja meninggalkan dunia keartisan yang dulu digeluti.

Bagi Tere, dunia hiburan bukan hanya sekadar soal materi. Kelahiran 2 September 1979 itu mengungkapkan kegiatan bermusik menjadi sarana aktualisasi diri dan juga pemenuhan kebutuhan psikis. Ia bahkan berusaha menyeimbangkan kedua dunia tersebut.

Untuk menjalankan semuanya, tentu membutuhkan usaha yang cukup keras, termasuk dalam hal menggali ilmu. Makanya Tere kini lebih banyak membaca sejumlah literatur politik untuk mendukung jabatannya di kursi DPR. Ia mengaku memiliki bujet khusus untuk memenuhi semua itu. Simak dialog dengan Tere selengkapnya di video berikut.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.