Sukses

Skala Prioritas Presiden

Ada yang lebih penting untuk dikerjakan Presiden Yudhoyono hari ini. Karena itulah, SBY memilih menunda pertemuan dengan Tim Delapan.

Liputan6.com, Jakarta: Bukannya menyepelekan atau tidak peduli dengan kasus yang tengah bergulir di depan mata. Namun ada yang menjadi prioritas Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini (16/11). Ia memilih meninjau pekerjaan yang tertunda selama ke luar negeri dibandingkan bertemu dengan Tim Delapan.

Hampir sepekan ini, SBY mengikuti Forum Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) di Singapura. Setiba di Tanah Air, Presiden langsung berkonsolidasi guna mengkaji pekerjaan yang ditinggalkannya. Penyerahan rekomendasi oleh Tim Delapan yang semula direncanakan hari ini, baru akan dilakukan besok pagi di Istana Negara.

Apapun yang menjadi skala prioritas Presiden Yudhoyono, publik menanti tindak lanjut kasus Komisi Pemberantasan Korupsi versus Polri yang masih berlanjut. Simak selengkapnya dalam video berita berikut.(OMI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.