Sukses

TPF Prihatin Anggodo Belum Jadi Tersangka

TPF penangkapan Bibit Samad Rianto dan Chandra M. Hamzah menyampaikan keprihatinan karena polisi belum menetapkan Anggodo Widjaja sebagai tersangka. Sementara menurut Kapolri, Susno Duadji mungkin akan mengundurkan diri sebagai Kabareskrim.

Liputan6.com, Jakarta: Tim pencari fakta kasus Bibit Samad Rianto dan Chandra M. Hamzah menyampaikan keprihatinan mereka lantaran kepolisian belum juga menetapkan Anggodo Widjojo sebagai tersangka. TPF juga mendesak kepolisian terus memeriksa Anggodo sampai ada bukti.

Keprihatinan tersebut disampaikan TPF kepada Kapolri Bambang Hendarso Danuri dalam pertemuan di Gedung Dewan Pertimbangan Presiden, Jakarta, Rabu (4/11) [baca: TPF Bertemu Kapolri]. "Kami menyampaikan keprihatinan yang luar biasa," ujar Ketua TPF Adnan Buyung Nasution

Dalam pertemuan tersebut, Kapolri juga menyampaikan perkembangan posisi jabatan Kabareskrim Polri yang masih dijabat Komjen Susno Duadji. "Kemungkinan Susno Duadji akan mengundurkan diri, begitu bahasanya," kata Denny Indrayana, anggota TPF lain [baca: Sukses Buru Teroris, Buruk soal Korupsi].(YNI/YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini