Sukses

Miliaran Rupiah untuk Pengacara

Dalam rekaman percakapan yang diperdengarkan di sidang MK, Anggodo Widjojo juga menyinggung uang tanda sukses juga termasuk bayaran untuk Bonaran Situmeang, pengacara Anggodo, yang mencapai Rp 2 miliar.

Liputan6.com, Jakarta: Anggodo Widjojo, adik pimpinan PT Masaro Radiokom,  Anggoro Widjojo, tersangka kasus korupsi yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi, terlibat membahas anggaran yang harus dikeluarkan sebagai uang tanda beres sebesar Rp 5 miliar. Dalam rekaman percakapan di sidang lanjutan uji materi yang digelar Mahkamah Konstitusi di Jakarta, Selasa (3/11), disebut-sebut Anggodo berbicara dengan seorang pengacara, Alex.

Dalam percakapan, Anggodo juga menyinggung uang tanda sukses juga termasuk bayaran untuk Bonaran Situmeang, pengacara Anggodo yang mencapai Rp 2 miliar. Bayaran itu dianggap Anggodo terlalu besar untuk pengacara. Saksikan selengkapnya video berita ini.(AIS/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini