Sukses

Vena Melinda Siap Berjuang untuk Rakyat

Artis Vena Melinda yang kini duduk di Komisi X DPR RI mengaku dunia barunya di Parlemen penuh tantangan. Ia akan menyorot masalah pendidikan dan dunia perfilman.

Liputan6.com, Jakarta: Kehadiran artis di Gedung Parlemen, memang memberikan warna tersendiri. Artis Vena Melinda yang sebelumnya bergelut di dunia hiburan, kini harus berjuang menyuarakan penderitaan rakyat di kursi Dewan Perwakilan Rakyat. Vena yang duduk di Komisi X DPR RI, mengaku dunia barunya di Parlemen penuh tantangan. "Saya sangat siap untuk fight," ujar Vena, Ahad (25/10).

Berbagai masalah pendidikan menjadi sorotan penari salsa dan ibu dua anak ini. Tak lupa, Vena pun akan memperhatikan masalah dunia perfilman yang selama ini dekat dengannya. Untuk membuktikan keseriusannya, Vena berjanji akan menghentikan seluruh kegiatannya di dunia hiburan. Simak selengkapnya di video berita ini.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini