Sukses

Pemerintah Akan Gelar National Summit

Wapres Boediono meminta setiap menteri merealisasikan program 100 hari dengan tindakan nyata. Pemerintah ke depan akan mengadakan National Summit.

Liputan6.com, Jakarta: Wakil Presiden Boediono meminta setiap menteri merealisasikan progam 100 hari dengan tindakan nyata. Jadi tak hanya sekadar di atas kertas. Demikian permintaan Boediono dalam rapat koordinasi bersama sejumlah menteri koordinator politik hukum dan keamanan, perekonomian, dan kesejahteraan rakyat di Jakarta, Sabtu (24/10).

Satu di antaranya menjalankan program National Summit, ajang pertemuan seluruh kepala daerah dan pemerintah pusat. Acara akan digelar pada 29 sampai 31 Oktober. Pertemuan akan membahas nasib Indonesia lima tahun ke depan.

Program 100 hari merupakan kelanjutan dari ditandatanganinya pakta integritas dan kontrak politik. Hal itu dilakukan usai uji kelayakan dan kepatutan di kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas Indah, Bogor, Jawa Barat, 17-18 Oktober lalu. Selengkapnya simak video berikut.(AIS/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.