Sukses

Paling Cepat, Pengumuman Kabinet Jam 10 Malam

Presiden akan mengumumkan susunan kabinet paling cepat pukul 10 malam ini di Istana Merdeka. Presiden Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono masih berada di Cikeas membahas finalisasi susunan Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II.

Liputan6.com, Jakarta: Juru Bicara Kepresidenan Andi Malarangeng memastikan bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan mengumumkan susunan Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II paling cepat pada jam sepuluh malam nanti, langsung dari Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Andi memberikan keterangan di Pendopo Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (21/10), sekitar pukul 18.45 WIB, sesaat setelah mengikuti pertemuan tertutup di kediaman pribadi Presiden.

Seperti diketahui, sejak Rabu pagi Presiden Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono menemui sejumlah pejebat terkait di Puri Cikeas. Mereka membahas finalisasi susunan Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II.

Andi tidak berkomentar ketika ditanya soal kemungkinan perubahan nama-nama calon yang sudah dipanggil ke Cikeas. Termasuk soal empat calon menteri yang diisukan gagal lolos tes kesehatan [baca: Empat Kandidat Menteri Gagal Tes Kesehatan].

Saat ini, Presiden dan Wapres dilaporkan masih berada di Cikeas. Menurut rencana, keduanya akan berangkat ke Istana Kepresidenan sekitar pukul 21.00 WIB, untuk mengumumkan susunan kabinet baru.(MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.