Sukses

Hari-hari Terakhir Adhyaksa Sebagai Menpora

Ada yang harus hengkang dari pos kementrian 2009-2014, di antaranya Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault. Ia pun segera beralih profesi sebagai praktisi di dunia pendidikan.

Liputan6.com, Jakarta: I have often told you stories. About the way I lived the life of a drifter. Demikian lirik lagu lawas yang dinyanyikan Adhyaksa Dault belakangan ini. Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga yang ditempatinya harus segera ditinggalkan. Saksi karier tertinggi Pak Menteri hanya tinggal lemari-lemari kosong. Semua buku sudah diangkut.

Bursa kabinet tak lagi mencantumkan nama Adhyaksa untuk periode 2009-2014. Meski demikian, pria kelahiran 7 Juni 1963 itu telah sukses memberikan nafas lega bagi para atlet. Kesejahteraan yang selama ini diperjuangkan perlahan meningkat. Sistem olahraga nasional yang diatur dalam UU No. 3/2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional sebagai petunjuknya.

Selanjutnya Adhyaksa Dault akan menghabiskan hari-hari sebagai praktisi di dunia pendidikan. Pertanyaan yang muncul, siapakah yang akan menggantikan? Simak kisah perjalanan karir Adhyaksa dalam video berita berikut.(OMI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.