Sukses

PDI Perjuangan Tunggu Keputusan Megawati

PDIP belum memutuskan berkoalisi atau beroposisi dalam pemerintahan SBY-Boediono. Keputusan terakhir berada di tangan Ketua Umum Megawati Sukarnoputri.

Liputan6.com, Jakarta: Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan belum memutuskan berkoalisi atau beroposisi dalam pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyno dan Boediono periode 2009-2014. Keputusan terakhir berada di tangan Ketua Umum Megawati Sukarnoputri. Demikian hasil rapat di kantor PDI Perjuangan di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (21/10).

Sejauh ini, partai banteng moncong putih ini juga belum mengeluarkan nama-nama untuk duduk di Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II. "Keputusan lebih lanjut masih menunggu persetujuan Ketua Umum [Megawati Sukarnoputri]," kata Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Pramono Anung. Dari informasi yang beredar ada tiga nama yang diminta duduk di kabinet yaitu Pramono Anung, Puan Maharani dan Tjahjo Kumolo.(JUM/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.