Sukses

PDIP akan Sikapi Situasi Politik Terakhir

Hari ini, PDI Perjuangan akan menggelar rapat internal, untuk menyikapi perkembangan situasi politik terakhir. Namun, Megawati Soekarnoputri belum dipastikan memimpin rapat.

Liputan6.com, Jakarta: Hari ini (210/10), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan menyikapi perkembangan situasi politik terakhir, menyusul rencana pengumuman kabinet Indonesia Bersatu jilid dua. Dalam rapat internal yang dijadwal pukul 11.00 WIB itu, PDIP akan menentukan posisinya sebagai oposisi atau bergabung dengan pemerintahan SBY-Boediono.

Sejauh ini belum bisa dipastikan, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri akan memimpin rapat atau tidak. Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDIP Pramono Anung menegaskan, PDIP tidak akan tidak akan pernah mengirim nama kandidat menteri [baca: Pramono Anung: PDIP Memang Tak Kirim Nama].(IRN/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini