Sukses

Semua Akan Berubah Bagi JK dan Boediono

Rumah Boediono akan dijaga ketat pasukan pengamanan, sementara JK pulang tanpa pengawalan. Keluarga Boediono harus ekstra pengertian, sedangkan waktu JK bisa lebih banyak bagi orang tercinta.

Liputan6.com, Jakarta: Setiap tugas punya konsekuensi. Inilah yang coba dimengerti oleh keluarga dari Boediono. Kesibukannya sebagai wakil presiden sudah menanti di depan mata. Waktu luang bersama anak dan istri pun akan berkurang.

Peluk dan cium dari kerabat menyambut orang nomor dua di republik ini ketika tiba di rumahnya, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/10). Herawati pun mendampingi suaminya dengan penuh bangga dan syukur. Mulai kini semua akan berubah, rumah juga akan dijaga pasukan pengamanan selama 24 jam.

Sementara Jusuf Kalla kembali ke rumah dengan kendaraan pribadi. Lepas dari protokoler ketat dan pengamanan maksimal. Ia memilih tinggal di kediaman pribadi, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Lepas sepatu, gulung lengan kemeja, langsung duduk di ruang keluarga. Meski demikian, ia tetap mengabdi dan berbakti. Ia akan fokus membangun perekonomian lewat cara yang berbeda. Simak selengkapnya dalam video berita ini.(OMI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini