Sukses

Kepala Negara Sahabat Ucapkan Selamat

Iring-iringan kendaraan presiden beserta pengawal kembali ke istana seusai pelantikan keduanya. Sejumlah kepala negara sahabat memberikan ucapan selamat atas terpilihnya mereka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

Liputan6.com, Jakarta: Ucapan selamat terus mengalir untuk pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono, Selasa (20/10). Tak hanya dari kalangan politisi di dalam negeri, sejumlah kepala negara sahabat yang hadir pun menunjukkan respek atas terpilihnya SBY-Boediono menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

Iring-iringan kendaraan presiden beserta pengawal kembali ke Istana Merdeka seusai pelantikan keduanya. Saat rombongan tiba, gedung yang berada di Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, itu sudah ramai oleh sejumlah tamu. Di antaranya Perdana Menteri Malaysia Tun Najib Abdul Razak, Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah, serta Perdana Menteri Australia Kevin Rudd.

Suasana yang akrab juga terlihat ketika Presiden Timor Leste Ramos Horta dan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong memberi selamat. Tampak, para menteri Kabinet Indonesia Bersatu ikut meramaikan istana. Simak selengkapnya dalam video berita berikut.(OMI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini