Sukses

Rehat Sejenak Disaat Pelantikan Presiden

Berjualan di area bazar mungkin hal biasa, namun jika berjualan di gedung DPR/MPR Senayan, Jakarta, bisa jadi hal yang baru diketahui masyarakat. Tidak perlu takut sepi pembeli, sebab anggota dewan hingga wartawan pasti butuh makanan dan lainnya.

Liputan 6.com, Jakarta: Sambil menunggu pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, para tamu yang hadir bisa bersantai sejenak di lobi Gedung Nusantara 3, DPR/MPR RI. Selain bisa bersantai, sejumlah stan makanan dan minuman ringan ada di ruang tersebut. Pantuan SCTV, Selasa (20/10), berbagai jenis makanan mulai dari yang siap saji, hingga air mineral tersedia. Selain makanan, ada juga yang menjual majalah dan produk perawatan tubuh.

Banyaknya jumlah stan yang membuka lapak di ruang tersebut mungkin sebagian dari kita bertanya siapa saja pembelinya. Ada gula pasti juga ada semut. Ada penjual, pasti ada pembelinya yaitu anggota dewan yang bekerja di gedung DPR/MPR sendiri hingga wartawan.

Hal ini cukup menarik diketahui, sebab boleh jadi tidak banyak yang tahu aktivitas apa saja yang terdapat di area gedung tersebut. Riuh ramainya ternyata tak jauh beda dengan pemandangan saat berada di area bazar.(BJK/AYB)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini